HyeKim

tumblr_m5khl8Onhi1rrf20go1_500

Hallo everyone! HyeKim imnida~

Nama asliku adalah Elsa Sandra Eprilia, kayak nama di tokoh animasi frozen kan? Ahahah. But, my pen name is HyeKim, yup! Dapat karunia melihat dunia pada tanggal 16 bulan april tepat tahun 2001. Yeah, i was born on 01 era. Yang lebih tua bisa pangil aku nama/dek, yang lebih muda bisa panggil aku kakak/unni, yang seumuran cukup panggil nama aja😄

Masalah fandom, aku ini klop sama fandom ELF dan disusul Hello Cupid (Hello Venus fans). Dan bias, aku nih anaknya alay bin labil, biasnya banyakkk bingits😄. Dan tentunya salah satunya our goddess, Bae Suzy❤ . But, jangan heran kalau aku klop biasin utama Yoonjo ex;Hello Venus, yah bias cewekku banyak di banding bias cowokku kali ya ahahaha. Buat bias cowok utama i’m fallen so hardly with Luhan❤ , tapi bukan berarti aku ship Suzy-Luhan bukan. Aku gak bisa shipin Luhan sama siapa-siapa, dear ahahah.

Aku aslinya shipper Bae Suzy-Choi Minho. Ya walau aku harus sedikit patah arang karena Suzy takennya sama Minho yang laen *LOL* sudahlah lupakan😄 tapi tenang aja aku oke,oke aja buat FF cast Suzy sama cowok lain kecuali sama suami sah saya (re:Luhan) dan jujur aku belum pernah buat FF main cast Suzy sebelum join di sini dan kebanyakan FF main castku itu OC dan Luhan. But, I’ll try make my imagination with our angel, Suzy unni.

Oke, last! Ini akun-akun aku yang bisa kalian hubungi bila ingin kenalan lebih lanjut.

WordPress (HyeKim)

Twitter (@Elfsandra15)

Line : elsasandra

Email : elsasandra2001@gmail.com

Wattpad (elsasandra)