Kkezzgw

안녕하세요^^

Aku hanya seorang fangirl biasa yang mencintai semua bias dan couple favoritku /? seorang gadis sederhana yang bermimpi jadi  istrinya Choi Siwon atau Lee Minho-_-

Sudah cukup basa – basinya dan author akan memperkenalkan diri dulu~

Perkenalkan namaku Kezia Gabriella W, kalian bisa panggil aku Kezia. Aku lahir bertepatan dengan anniversary Super Junior yaitu 6 November 1998. Jadi bagi kalian yang berusia dibawahku, lebih baik panggil eonnie / kakak / saeng dibanding author HEHE supaya kita juga bisa lebih akrab.

Penikmat KDRAMA dan bisa dibilang fanatik sama kdrama dan novel, terutama novel bahasa inggris karena feelnya lebih dapet gak tau kenapa/? Dan aku juga penikmat Variety Show Running Man^^ suka semua tapi paling suka Jongkook /saya penggila abs lol\

Aku suka banget nulis FF dengan genre Marriage Life, gak tau kenapa udah sukanya begitu/? selain itu aku juga suka Romance dan tentunya Fluff>< udah jadi author FF sejak tahun 2010, artinya udah kurang lebih 4 tahun berkeliaran/? di dunia per-FFan.

Kenapa nama penanya bisa jadi kkezzgw saat menjadi author dan artworker? Itu gabungan dari namaku sendiri, dan terinspirasi oleh username twitternya Park Shin Hye (ssinz)

Fandomku itu ELF SMSTAN , hardcore biasku itu Siwon – JungSist.

Untuk couplenya Suzy, bisa dibilang aku itu seorang Suzy x Boys shipper, tapi hati paling nyantol di MyungZy. Kalo untuk urusan bikin FF biasanya juga liat mood, walopun pasti jatuhnya bakal tetep banyakan Myungzy^^ Mungkin Suzy bukanlah main biasku, tapi aku suka banget sama MyungZy so yeah aku minat buat join disini (:

Bagi kalian yang lagi iseng pengen blog-walking atau baca FF dengan main cast yg lain, bisa temui aku di:

Facebook: Kezia Gabriella Winoto

Twitter: @keziasiwon – @yoonakrystal – @kkezzgw 

Blog:  keziagw.wordpress.com – kageweyoonwon.tumblr.com

.

.

Mungkin itu aja kali ya? Hoho kalo mau baca intro yg leih panjang bisa kunjungi blog diatas. Dan untuk permintaan password (mengantisipasi kalo beneran ada FF y di password) bisa check blog yg diatas juga kkk~

Okay salam kenal semua, let’s be friend!<3

untitled-2

One response to “Kkezzgw

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s