Namitsutiti

Annyeong chingudeul??.. Hehe. . . Dari kata-katanya pasti ketebak dong aku penggemar apa?? Yapzz aku pecinta K-POP hehe XD oya, aku juga anime lho ><

Exhemmm . . . sekilas tentangku :

Name stage (?) » Namitsu Titi

Born » Mei 1997

Tall Body » 150 cm

Spesialis » Bahasa inggris, sedikit mengetahui tentang permasalahan PC (Personal Computer) dan jaringan.

Hobbies » Menulis FF, blogging, browsing, membaca cerita, menonton TV (Anime, Cartoon, K-Drama), mendengarkan musik (K-POP : Khususnya lagu ballad [mellow])

Contact me »

§  Facebook = Izura Kanzo

§  Twitter = @namitsutiti

§  E-mail » namitsutiti@yahoo.com

§  WordPress » http://namitsutiti.wordpress.com

Favorites »

Colour = Hijau, coklat.

Song = Solo (C-Clown), It’s over (SPEED), Heartbeat, I’ll be back (2PM) *Semua lagu 2PM aku suka*

Boyband = SPEED, C-Clown, BEAST, Infinite, 2PM.

Bias = Xi Luhan, Kim Myungsoo, OK Taecyeon, Nam Woohyun.

~Some Facts Of  Me~

1. Aku paling dan sangat menyukai browsing / internetan nyampe berjam-jam. Hal yang paling sering aku cari adalah cerita *cerita online : FF* atau cari lagu K-POP maupun anime.

2. Target tidur jam sepuluh malam. Biasanya kalo belum jam sepuluh, gak akan tidur kecuali kalo udah ngantuk atau ga bisa tidur *hihi. . *

3. Pengen banget melanjutkan sekolah di perguruan tinggi dan masuk di salah satu universitas populer di Indonesia #gak pengen jauh-jauh dulu hehe cukup di dalam negeri ajj.

4. Sering ngabisin waktu di kamar. *ngapain?* Dengerin musik + baca cerita. Di hari libur pun sama, kalo ga berpergian itulah aktivitas luangku.

5. Pengen ahli bikin cerpen maupun FF (cerita yang dibuat fans tentang idolanya). Biasanya sering baca FF untuk pembelajaran menulisku.

6. Sangat menyukai bakso tapi tidak untuk makan segala jenis daging, ikan.

#trauma hehe.

7. Makan sama mie goreng maupun yang kuah selama seminggu pun ga akan bosan. *padahal ga baik buat kesehatan kalo sering makan mie. Tapi tak apalah hehe*

8. Kadang-kadang masih pagi udah badmood tapi kalo siangnya udah engga #school

9. Sama orang baru kenal biasanya suka pendiem, cuek tapi kalo udah kenal, ughh. . . pokoknya!

10. Membuat FF dan cerpen awalnya terinspirasi karena untuk “kenangan karya masa muda untuk tua nanti, karena ntar kalo udah tua nanti ‘oh ini, dulu waktu masih muda ternyata aku punya karya juga ya’.”

11. Karena saking tergila-gilanya pada lagu K-POP, di SD Card Handphone ku semuanya barbau korea khususnya MV dan K-POP. Di flashdisk ku juga lebih banyak lagu dan MV Koreanya. Teman-temanku bahkan ngomong “Di handphone mu K-POP semua apa?” trus aku jawab “ngga. Lagu Indonesia juga ada kok” Hehe padahal tuh lagu cuma buat pajangan doang.

12. Awal kenal K-POP waktu kelas tiga SMP kalo ga salah. Itu pun karena Super Junior dan SNSD yang menggemparkan Indonesia pada waktu itu.

13. Sering kena marah sama ibuku karena sering nonton TV *soalnya ga henti-henti nonton TV nya hehe. Tapi kalo belajar tetap OK kok.* sebagai anak yang baik, patuh dan teladan *hiiihi* akhirnya aku pindah alam (?), ga sering nonton TV lagi cuman sesekali. Tapi sekarang alam tongkrongannya (?) di kamar tercintaku. Yah walaupun kena marah lagi sih soalnya selalu gak keluar-keluar dari kamar kalo ga lagi ada kerjaan / school. Tapi aku akan tetap disana ga ada alam lagi (?) yang bisa aku kunjungi

14. kalo pasang alarm waktu tidur, aku ga bakalan bangun, di bawah bantal sekalipun tuh alarm.

#saking pulasnya jhaha

.

.

Okeh, saatnya kabooorrr XD

Bye-bye *lambai-lambai tangan* chingudeul. . .. .

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s