Chit-Chat Room

Annyeong!! ^^

Bagi kalian para baechimi, alangkah baiknya kalau kita saling mengenal satu sama lain.

Jadi, kalian bisa memperkenal kan diri kalian di kolom komentar.

Disini juga bisa request, misalnya kalian pengen author bikinin FF Suzy yang pasangannya sama si A. Entar, author bikinin deh 😉

Bisa juga nanya-nanya tentang Suzy, kalo misalnya author tau, pasti dijawab.

Pokoknya, kita bisa happy-happy disini 😀

Jadi, ditunggu ya 😀

536 responses to “Chit-Chat Room

  1. annyeong, numpang promo ^^

    Yay, Selamat ulang tahun Mnjfanfiction yang ke 5 bertepatan dengan ulang tahun Mnj, kami selaku Crew Admin, mempersembahkan project spesial bagi kalian yang suka banget nulis FF. Project ini berjudul ‘A December To Remember’ kami berencana untuk menggabungkan acara ulang tahun Mnj dengan project ini untuk akhir tahun 2016 ini.

    So, karena project ini sangat spesial kami menantang kalian semua untuk menulis sebuah FF baik secara ‘solo’ atau ‘colaborasi’. Para author Mnj pun diperbolehkan untuk mengikuti project ini. Project ini di mulai pada 20 Novemeber 2016 hingga 20 Desember 2016.

    Agar lebih seru, kami akan menggunakan sistem cast booking. Setiap partisipan hanya boleh membooking satu idol sebagai tokoh utama ^^
    more info please visit us https://mnjfanfiction.wordpress.com/2016/11/20/a-december-to-remember/

    Buruan gabung dan segera pilih bias kamu sebelum di ambil yang lain! XD

  2. Annyeong eonni jadi ginih aku readers baru, aku suka baca ff eonni tapi dulu masih jadi seaders soalnya belum buat blog jadi gabisa comment tapi sekarang udah punya kok.
    salam kenal ya eonni, jangan marah loh
    Annyeong

  3. haiiiiii , kakak kakak , akuuu reader baruuu , akuu mau bukaaaa bukaaa duluu yah library nyaaa , aku nyungzy shipper bgt , salaaam kenaaal

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s