L – Suzy (Myungzy Couple)

ATTENTION!

BAGI YANG MENGIDAP PENYAKIT JANTUNG,  IBU HAMIL DAN LANSIA DILARANG MEMBACA TULISAN INI.  SEBELUM MULAI MEMBACA, DIHARAPKAN TARIK NAFAS TERLEBIH DAHULU. APABILA DIPERLUKAN, SIAPKAN TISU SEBELUMNYA.

HATERS NOT ALLOWED!

Hana.. dul… set!

L Infinite & Suzy Miss A (5)

MYUNGZY MOMENTS

1. L dan Suzy satu team dalam acara KBS Oh My School Episode 24.

L Infinite & Suzy Miss A in Oh My School

Dan juga, waktu Suzy ikut game, ngga tau nama gamenya apa. Liat deh ekspresi L!

L Infinite & Suzy Miss A in Oh My School (1)

2. Dalam acara itu, ada game lempar bola, dimana pemain yang kena bola berarti kalah. Nah, waktu Jungshin CN.Blue ngelempar bola, kan yang kena L. Perhatiin deh, sebenarnya keliatan banget kalo L mau ngelindungin Suzy dari bola. Karena, bukannya ngehindar, L malah mendekat ke Suzy, jadi dia deh yang kena bolanya.

3. Infinite & Miss A pernah sama-sama mempromosikan comeback mereka dalam acara Music Bank. Miss A dengan “Goodbye Baby” dan Infinite dengan “Be Mine”.

4. Nah, waktu ending acara itu, L ketangkep lagi liat Suzy loh! Ini dia pict-nya.

Suzy Miss A & L Infinite in Music Bank

5. Infinite & Miss A pernah juga satu team dalam acara Idol Sport Athletic Championship   pada tahun 2011.

Infinite & Miss A in Idol Sport Championship
L Infinite & Suzy Miss A in Idol Sport Championship (2)6. Dan ada momment saat L curi-curi pandang ke Suzy!

L Infinite & Suzy & Min Miss A

L Infinite & Suzy & Min Miss A in Idol Sport Championship

7. Di Idol Sport Championship tahun 2012, mereka juga ada momment bareng loo.

L Infinite & Suzy Miss A in Idol Sport Championship (1) Suzy Miss A & Infinite in Idol Sport Championship

x

Untuk gambar kedua yang diatas, L nomor punggung 0313.

L Infinite, Suzy & Jia Miss A in Idol Sport Championship

Nah, untuk gambar yang diatas, itu L, Suzy sama Jia lagi ngobrol. Mungkin Jia eon mau ngusulin tentang tempat bulan madu yang cucok buat mereka *ehh.

8. L & Suzy juga pernah ketangkap kamera lagi ngobrol akrab loo! Ini waktu acara K-Music Youth Ambition Concert di Macau (Hongkong). 

Suzy Miss A, L Infinite in K-Music Youth Ambition Concert

Suzy Miss A, L, Sunggyu & Hoya Infinite in K-Music Youth Ambition Concert

Suzy Miss A & Infinite in K-Music Youth Ambition Concert

Keliatan banget disitu L rada gugup ngobrol sama Suzy sampai ngelap keringat mulu -___- Ini juga ada pict waktu Myung lap keringatnya :p

Suzy Miss A & L Infinite in K-Music Youth Ambition Concert (1)

9. Waktu itu, G6 ngga bisa datang semua karena sibuk. Yang bisa datang cuma Suzy sama Yewon. Untuk mengisi kekosongan IY2, bintang tamunya adalah B6. Dan salah satunya adalah L!

IY26

10. Nah, disitu B6 ditanya apa ada hubungan diantara Suzy dan Yewon. Myungsoo malah bilang,”Aku ingin dekat dengan keduanya. Tapi, Suzy-ssi.”

tumblr_m82sytPxZZ1qlo5i1o1_250

tumblr_m82sytPxZZ1qlo5i1o2_250

L Infinite & Suzy Miss A in Invincible Youth 2 (2)

11. Dan sebelum nyampe ke lokasi, ternyata B6 ditanyain ingin bekerja bersama siapa. Yewon atau Suzy? Nah, L milih Suzy!

1111111111111111111111111111111111

12. Terus, B6 disuruh buat nampilin keahliannya. L kan ngedance. Serius banget dia ngedancenya -_- Padahal, yang lain cuma main-main nampilnya. Keliatan banget pengen buat kagum Suzy :p

Boom, Suzy Miss A, L Infinite & Yewon Jewelry in Invincible Youth 2 (1)

13. Suzy dan Yewon juga disuruh milih balik. Sayangnya, Suzy malah milih Hyun Woo. Liat deh wajah L, kecewa banget dianya! ._.

Lee Hyun Woo, Suzy Miss A & L Infinite in Invincible Youth

Makanya, nyanyi dong L Oppa :p Cewek kan paling suka dinyanyiin ._.

Suzy milih Hyun Woo karna dia punya kerutan dimatanya saat tersenyum. Lalu gimana dengan Myungsoo?

14. Waktu semua member mau nangkap gurita, L sama Suzy barengan turun dari mobil.

Lee Hyun Woo, Suzy Miss A & L Infinite in Invincible Youth (1)

Suzy Miss A & L Infinite in Invincible Youth 2

Lee Hyun Woo, Suzy Miss A & L Infinite in Invincible Youth (2)

Suzy Miss A & L Infinite in Invincible Youth 2 (1) Suzy Miss A & L Infinite in Invincible Youth 2 (2) Suzy Miss A & L Infinite in Invincible Youth 2 (3)

Suzy Miss A & L Infinite in Invincible Youth 2 (3)

15. Waktu Suzy makan guritanya, dia noleh kebelakang, ada L. Terus dia bilang,”L Oppa, makan ini!” L nanya balik,”Makannya begini saja?” Suzy bilang,”Ne.” Terus L makan deh guritanya tanpa pikir panjang. Padahal sebenarnya L itu ngga suka makanan yang belum dimasak loo =D Tp, demi Suzy, bulanpun akan diraihnya buat Suzy tercintaaa *eaaaa.

tumblr_m82sytPxZZ1qlo5i1o3_250

Boom, L Infinite & Suzy Miss A in Invincible Youth 2

16. B6 ditanya lagi, pilih Suzy atau Yewon. L yang awalnya duduk di dekat kelompok Yewon langsung pindah ke tempat Suzy.

Yang begini :

Suzy Miss A & L Infinite in Invincible Youth 2 (4)

Jadi begini :

Boom, Suzy Miss A, L Infinite & Kim Shin Young in Invincible Youth 2

17. Waktu Sung Hyun jatuh karena disuruh ngedance lagi sama Bom, Suzy ngehindar dari cipratan lumpurnya. Terus ketawa ngehadap L. L juga ngehadap Suzy.

Boom, L Infinite, Suzy Miss A & Kim Shin Young in Invincible Youth 2

18. Setelah itu, ada game adu kekuatan. L VS Hyun Woo. Waktu Shin Young nanya,”Menurutmu, siapa yang akan menang?” Eh, Suzynya malah jawab,”Aku pikir, Hyun Woo Oppa akan kalah.” -_- Ketahuan banget kalo Suzy ngarep L menang =D

Suzy Miss A & L Infinite in Invincible Youth 2 (5)

Dan ternyata dugaan Suzy benar, L menang!

Suzy Miss A & L Infinite in Invincible Youth 2 (6)

19. Waktu L, Hyun Woo, Boom dan Kang Kyun Soong pulang ngumpulin garam, Kang Kyun Soong kan nyanyi lucu. L ketawanya ngehadap Suzy. Suzy juga ngehadap L.

Suzy Miss A & L Infinite in Invincible Youth 2 (7)

20. Waktu game selanjutnya, kan Suzy sama Yewon disuruh milih anggota kelompok. Yang tersisa tinggal L sama Hyun Woo. Terus, Shin Young merhatiin lirikan mata L yang seolah-olah berkata dia mau dipilih Suzy. Terus L ketawa karena ketahuan, langsung aja dia ngasih kode sama Suzy supaya milih dia.

tumblr_m82sytPxZZ1qlo5i1o5_250

tumblr_m82sytPxZZ1qlo5i1o6_250

tumblr_inline_mnaew5RyqM1qz4rgp tumblr_inline_mnaex5QXEt1qz4rgp

21. Tapi, Suzy malah milih Hyun Woo. L kecewa banget tauuuuu ._.

Suzy Miss A & L Infinite in Invincible Youth 2 (8)

Suzy Miss A & L Infinite in Invincible Youth 2 (9)

Kalo dipikir-pikir kenapa Suzy ngga milih L, mungkin karena dia udah 2 kali sekelompok sama L. Kalo sama Hyun Woo kan itu pertemuan mereka yang pertama.

22. Waktu malamnya, mereka kan mau masak gurita. Disitu, L sering banget curi-curi pandang ke Suzy.

Suzy Miss A, Lee Hyun Woo, Boom, Kim Shin Young & L Infinite in Invincible Youth 2

23. Waktu Suzy mau milih tong (?), kan dia kedapetan air tuh. Yang nyiram ternyata manager L. Senang banget si L nyaaa -___-

25. Waktu yang terakhir, kan L VS Hyun Woo. Nah, disitu L takut banget dapat tinta. Dia langsung mundur-mundur gitu. Eh, Suzynya malah ngetawain ._.

Suzy Miss A & L Infinite in Invincible Youth 2 (12)

Suzy Miss A & L Infinite in Invincible Youth 2 (13)

26. L pernah ngelakuin parody film Suzy “Architecture 101” di acara Beatles Code.

cats

27. L bow sama Suzy waktu Suzy selesai manggung, dan L yang mau manggung! Tonton videonya disini!

28. Waktu ending KBS Gayo Daejun juga L ketangkap basah merhatiin Suzy!

L Infinite & Suzy Miss A in KBS Gayo Daejun

Ekspresi L dingin banget kan? Mungkin dia cemburu sama yang ini!

Minho SHINee & Suzy Miss A in KBS Gayo Daejun

29. Waktu acara SBS Gayo Daejun juga L pura-pura ngga merhatiin Suzy loo. Padahal sempat-sempatnya ngelirik -_- Salah tingkah dianya.

Suzy Miss A, L, Sungyeol & Dongwoo Infinite in SBS Gayo Daejun (1)

Suzy Miss A, L, Sungyeol & Dongwoo Infinite in SBS Gayo Daejun

Suzy Miss A & L Infinite in 2012 SBS Gayo Daejun

30. Infinite menjadi bintang tamu dalam acara High SocietyWaktu L masuk keruangannya, L melihat foto Suzy!

L Infinite in High Society

31. L memilih Suzy sebagai idola terbaik!

tumblr_mnlije8Okp1rbglgho2_250

32. Waktu pengumuman best idol, Sunggyu sama Sungjong udah minder, ngga yakin pilihan mereka menang. Eh, liat deh L. Dia kayaknya yakin banget kalo Suzy bakal menang! =D

L, Sunggyu & Sungyeol Infinite in High Society

33. Dan akhirnya Suzy yang terpilih sebagai best idol! Look! Gimana ekspresi L!

L Infinite in High Society (1)

L Infinite in High Society (2)

L Infinite in High Society (3)

34. Baru-baru ini, di sebuah siaran radio yang bintang tamunya Infinite, Sungjong mengatakan bahwa Suzy bukanlah tipe idealnya. Dan ekspresi L kayaknya senang banget sampai tepuk tangan ._. Tonton videonya disini.

35. Suzy @ Happy Together 3.

36. The Han River is beautiful at night. It shines just like your eyes” – L’s Bravo Viewtiful.

Dalam suatu interview bulan Juli, Suzy bilang kalo Han River adalah satu-satunya tempat dimana dia merasakan kebebasan. Dia juga bilang, di sungai Han dia sering menghabiskan waktu dengan berjalan atau berbincang-boncang dengan orang yang menyenangkan.

37.

It must feel like this when I find a treasure.
I pass by and see the Han River countless times,
but it seems exceptionally shining today.
Bling bling, it shines.
It makes me anticipate a beautiful day,
a wonderful gift from the beautiful view.

#121010

page 36 of L’s Bravo Viewtiful translated by Admin J @ 03131010

Kita tahu sendiri kan 10 Oktober itu tanggal ulangtahun Suzy!

38. L menyanyikan lagu ciptaannya sendiri di L’s Bravo Viewtiful Fansigning Event. Liriknya:

Did you see me 
through your eyes who shines at sunset
Those white hands of yours that makes me flutter
Will I be able to hold it again
As I walked on a black night,
It was you who shined bright to me

Kata-katanya itu hampir sama dengan teori Han River kan? Kebetulan?

39. T-shirt yang L pake waktu pulang OGS. Waktunya tepat banget sama hari ultah Suzy! Think of it again, kenapa harus pas ultah Suzy? Dan 13 10 …. 13 ultah L, 10 ultah Suzy!

Kim Myungsoo (21)

40. Interview Suzy dengan Majalah The Star :

Q : Apa yang ingin Anda lakukan di masa depan?

Suzy : Aku ingin merilis photobook karena aku suka mengambil foto di berbagai tempat yang ku kunjungi dan sebagainya.

Q : L infinite merilis dua photobook. Aku rasa kamu bisa berhasil juga.

Suzy : Ah, eh? Saya seharusnya yang menjadi pertama untuk merilis nya, ini sungguh di sayangkan. Haha.

41. Tweet Suzy tentang lagu GD yang berjudul Black.

Ini adalah bukti pertama bahwa Suzy sangat menyukai hitam disamping dengan baju yang digunakannya. Dan coba kalian cek lirik lagu Black. Liriknya tentang merindukan seseorang saat baru saja putus!

42. Tweet Suzy tentang Sungai Han dengan emoticon sedih.

Kejadiannya itu sekitar bulan September. Dan kalian tau? Bulan September juga rumor L sama Doyeon terungkap!

43. Tweet Suzy,”Meskipun lebih baik jika kita bersama-sama, aku akan memperhatikanmu dari jauh.”

Tweet Suzy yang satu ini sempat bikin heboh netizen. Netizen pada ngira kalo tweet ini ditujukan buat pacar Suzy. Tapi JYP udah ngekonfirmasi kalo itu ditujukan buat keluarganya. Tapi kita tau itu bohong -_- Nggak mungkin Suzy nulis kata-kata seromantis itu buat keluarganya. Itu pasti buat someone spesial.

44. Tweet Suzy,”Shoot The Moon -Norah Jones :);”

“Fall is here again… It’s all over.”

Dari tweet ini kayaknya Suzy mengatakan bahwa hubungannya baru saja berakhir dengan seseorang.

45. Wawancara Suzy dengan majalah Geek September lalu.

Ada beberapa hal yang tidak bisa aku jawab dengan jujur. Seperti ketika orang-orang bertanya tentang tipe idealku, bagaimana reaksi orang-orang ketika aku mengungkapkannya. Karena itu aku sedikit khawatir. Jadi…

Dari kutipan wawancara diatas, kita bisa simpulkan bahwa dari semua tipe ideal Suzy yang pernah diungkapkannya (ex: Yoseob, Wooyoung, Kang Dong Woon, Kim Soo Hyun, etc) nggak ada satupun yang benar! Berarti tipe idealnya itu masih rahasia (Aku sih mikirnya Myung. Makanya waktu di IY2, Suzy pura-pura cuek ke Myung)

Bahkan kalau kalian nonton Healing The Camp, kalian pasti tau Suzy ditanya apakah dia punya pacar atau enggak. Dan jawabannya?

Meskipun aku punya, aku akan mengatakan tidak. Jika aku tidak punya satupun, jawabannya tetap tidak.

Masih diwawancara Geek, Suzy ditanya tentang tipe idealnya yang sebenarnya.

Seseorang yang aku merasa nyaman untuk bersamanya. Dibandingkan dengan mereka yang menunjukkan perasaannya, aku lebih memilih seseorang yang seperti teman untukku. Ketika aku kehilangan kesabaranku, atau ketika aku merasa tidak beruntung, dia dapat membuatku nyaman dan mendengarkan aku. Seseorang yang benar-benar seperti teman.”

Intinya, Suzy pengen hidup sama orang yang dekat dengannya. Ingat Suzy pernah manggil L dengan Oppa? Bukankah itu artinya mereka dekat? Kalo kalian liat full IY2, Suzy dan L selalu dekat-dekatan. Selalu ketawa bareng. See? Berarti mereka memang dekatkan?

And next…

Aku sangat suka fotografi. Dan itu sebenarnya bermula saat aku menerima kamera sebagai hadiah.

Mungkinkah kamera yang dimaksud Suzy adalah yang ada digambar ini?

Kalo kalian lupa, foto itu di tweet Suzy pada 18 November 2012. Apa mungkin kamera itu adalah hadiah ulang tahun dari seseorang? Seseorang yang ngajak dia ke Sungai Han pada tanggal 121010?

46. Perhatikan baik-baik gambar dibawah!

Suzy Miss A & L Infinite in 2013 KBS Gayo Daejun

L slant his body to see Suzy

Suzy Miss A & L Infinite in 2013 KBS Gayo Daejun (1)

He is still looking at her

Suzy Miss A & L Infinite in 2013 KBS Gayo Daejun (2)

[Cr: faradhia]

47. Suzy dan L sama-sama menyanyikan Sleigh Ride di pembukaan SBS Gayo Daejun 2013. Panggung mereka juga sama-sama dipisah.

48. Liat pict dibawah? Kalo kalian liat videonya langsung, kalian pasti tau, Suzy langsung noleh kesamping waktu L nyanyi dan dia bahkan senyum!

Dan kayaknya L juga ngelirik Suzy waktu nyanyi Sleigh Ride. Liat di menit 0:22.

2

tumblr_myluhhWdIH1qc4xmyo1_500

49. Dalam interview drama Cunning Single Lady, L mengubah tipe idealnya. Yang biasanya dia jawab cewek innocent dan memiliki rambut panjang, menjadi seseorang yang membuatnya nyaman. Kenapa tiba-tiba dia mengganti tipe idealnya? Mungkin karna rumornya sama Doyeon. Seperti yang udah aku tulis di poin diatas, Suzy juga bilang kalo tipe idealnya adalah orang yang membuatnya nyaman kan?!

50. Tweet Suzy “앙돌 앙돌”.

Arti dari kata singkat diatas adalah “Cunning Single Lady, Cunning Single Lady”. Kalian tau kan judul diatas adalah drama terbaru L! Mungkinkah itu berarti dia sedang mendukung drama L? Dengan kata lain, dia juga nonton drama itu! Lebih tepatnya nonton L! Okelah, selain L disitu juga ada Lee Min Jung yang notabenenya pernah beradu akting sama Suzy di Drama Big. Tapi, bukankah ini pertama kalinya Suzy menunjukkan antusiasnya terhadap drama orang lain? Sedangkan drama dari satu agency sama dia aja nggak pernah. Kecuali kalo comebak ._.

51. Tweet Suzy “#stuckinlove”.

Dua hari setelah ngetweet Cunning Single Lady, Suzy ngetweet yang mencurigakan lagi. Yaitu gambar ini:

Yang nangkap mata aku bukan #stuckinlove itu, tapi justru kata-kata “A STORY ABOUT FIRST LOVE AND SECOND CHANCES.” Dari momen-momen sebelumnya diatas, kita bisa ngasih kesimpulan kalo Suzy itu udah putus kan sama L? Mungkinkah second chances yang dimaksud disini adalah buat L karna rumor kencannya sama Doyeon september lalu?

52. FT Island Minhwan menyebutkan nama Suzy sebagai tipe ideal L! Infinite diundang kesebuah radio dan L menelepon Minhwan untuk menanyakan beberapa pertanyaan. Dan saat L bertanya seleb yang jadi tipe idealnya, Minhwan malah jawab Suzy! Kenapa bisa? Yakan? Yang aku tahu Minhwan itu dekat dengan L. Apakah mungkin kalau L yang cerita sama Minhwan? Yah… Walau pada akhirnya L bilang bahwa tipe ideal dia itu Lee Min Jung. Tapi terbukti ‘kan di High Society sendiri L bilang kalau Suzy itu mendekati tipe idealnya. Lagipula Lee Min Jung? Yang pertama, dia udah nikah. Yang kedua, dia teman baik Suzy juga! Teman baik ‘kan namanya kalau Lee Min Jung ngundang Suzy ke pernikahannya? :3

Terus waktu Hoya nelfon Eric, kan mention Suzy juga. Perhatiin deh ekspresi Myungsoo di menit 0:22. Tatapannya sinis banget ke Hoya. Terus waktu member Infinite ketawa, dia langsung ketawa maksa gitu. Terus Sungyeol langsung bisikin sesuatu sama L.

2

2

53. 2014 Korean Music Wave in Beijing Press Conference

Myungsoo ketawa karna Suzy hampir jatuh

Myungsoo cemburu sama 2Su Couple

MYUNGZY PARALLELISM

1. Nama pasangan untuk mereka adalah Squid (arti: cumi-cumi). Disahkan pada tanggal 16 Agustus 2013 pukul. 19.00 oleh MyungZy Couple ( Kim Myungsoo & Bae Suzy ). Dan disetujui oleh segenap Myungzy shipper. *ketuk palu 3 kali*

2. L dan Suzy sama-sama visual di grup mereka.

3. L suka hal yang berbau photography sedang Suzy suka berselca ria.

4. L dan Suzy sama-sama menyukai mata mereka.

5. L dan Suzy sama-sama suka camera.

6. L terpilih sebagai salah satu idol dengan tulisan tangan terbaik sedangkan Suzy terpilih sebagai idol dengan tulisan tangan terburuk. Saling melengkapi kan?

7. L dan Suzy sama-sama punya kebiasaan buruk saat tidur.

8. Tipe ideal L adalah seorang gadis yang memiliki rambut panjang bergelombang, innocent dan mempunyai pesona yang bisa membuat orang pingsan. Dan alasan itulah yang L gunakan saat memilih Suzy di High Society!

Suzy Miss A in Edwin (5)

tumblr_mnlije8Okp1rbglgho4_251

tumblr_mnlije8Okp1rbglgho4_250

tumblr_mnlije8Okp1rbglgho4_251

9. Ada yang sadar nggak, foto waktu kecil mereka mirip? Look at this one too!

Suzy Miss A & L Infinite Pre-Debut

10. Mereka juga pernah digosipin ikut WGM! Sayangnya nggak jadi-jadi sampai sekarang.

x

11. L dan Suzy disaat yang bersamaan mewarnai rambut mereka jadi warna coklat. Sayangnya L ganti warna rambut lagi gara-gara World Tour-nya.

12. L dan Suzy juga punya pose, aksesoris dan baju yang sama! Kebetulan or…?

BQgDppiCUAAi6ub

Suzy Miss A & L Infinite (95)

Suzy Miss A & L Infinite (28)

L Infinite & Suzy Miss A (115)

L Infinite & Suzy Miss A (122)

L Infinite & Suzy Miss A (134)

13. Waktu drama BIG episode 3, Suzy make cincin logo Infinite loo!

Jang Ma Ri (79)

Liat baik-baik gambar yang diatas!

14. L dan Suzy adalah orang yang fashionable! Mereka terpilih sebagai best fashion idol #1 & #2.

L Infinite & Suzy Miss A (114)

15. L dan Suzy sama-sama pernah adu akting dengan orang yang sama. Seperti Sung Joon, Yang Hyeon Suk, Lee Min Jung dan Han Bo Reum. Berdoa aja semoga mereka dapat tawaran drama bareng.

16. Menurut netizen, L mirip banget sama Shin Won Ho. Dan Suzy pernah main drama bareng Won Ho di BIG! (Ini apa hubungannya cobak? ._.)

17. Mereka juga punya cermin yang sama! Suzy pake waktu di Idol Sport Championship 2011 dan L pake di acara yang sama di tahun 2012!

L Infinite & Suzy Miss A in Idol Sport Championship (4)

Liat cermin mereka! Suzy warna putih dan L warna kuning kan? Kayaknya sebenarnya cermin L warna putih deh, cuma warna kuning karna pantulan lantainya. Jadi… 😀

18. Chemistry mereka saat hadir di acara Mnet 20’s Choice Awards!

L Infinite & Suzy Miss A in Mnet’s 20’s Choice Awards

19. Sama-sama debut ditahun 2010 dengan grup masing-masing!

20. Sama-sama memulai debut akting tahun 2011! L dengan Jiu (Berperan sebagai Jiu) dan Suzy dengan Dream High (Berperan sebagai Go Hye Mi).

21. Akun twitter mereka sama-sama dibuat tahun 2010!

L Infinite & Suzy Miss A (161)

22. Tandatangan mereka juga hampir mirip!

L Infinite & Suzy Miss A (162)

23. Warna favorit L adalah hitam. Dan kita tahu, akhir-akhir ini Suzy sering mengenakan pakaian berwarna hitam.

At Mnet 20's Choice Awards

At Mnet 20’s Choice Awards

At On The Body Fansign Event

At On The Body Fansign Event

At Snow Piercer Movie Premiere

At Snow Piercer Movie Premiere

At The Terror Live Movie Premiere

At The Terror Live Movie Premiere

Suzy's Sponsor

Suzy’s Sponsor

Suzy's Twitter Update

Suzy’s Twitter Update

24. Dibanding SM, L lebih memilih JYP dan YG. Suzy adalah artis dari JYP.

25. L dan Suzy punya sponsor yang sama.

tumblr_mt0lkl3voo1qc4xmyo1_500

26. Di lemari pakaian ku yang serba hitam, semua orang tampak sangat terkejut bahwa aku sangat suka hitam – Suzy.

27. Seorang Inspirit, Selbi, menjadi tamu dalam acara IY2 (Tonton videonya disini)
Pada tumblr-nya, dia ditanya tentang pengalamannya di IY2 dan atau bertemu dengan Suzy. Dalam jawabannya, Shelbi menyebutkan (tidak dalam kamera/BTS), Suzy mengatakan padanya”Itu bagus bahwa kamu adalah penggemar dari Infinite, karena mereka adalah orang-orang yang mengagumkan!” Cr: @suzyholic18

28. Dalam Infinitize Showcase DVD, L mengatakan bahwa dia sangat menyukai Gwangju karena dia menyukai orang-orang dari sana. Dan siapa yang lahir di Gwangju? Yes, Suzy!

29.

tumblr_mnlije8Okp1rbglgho2_250

Intinya, L baru saja bilang I Love You ke Suzy!

30. L dan Suzy menggunakan pakaian dengan motif sama di hari yang sama pada tanggal 2 November kemarin. Ini kebetulan atau apa sebenarnya? Kalo menurut aku sih, ini nggak mungkin kebetulan. Motif baju mereka itu jarang banget di pake orang. Jadi…. mungkinkah mereka janjian? :/

31. L dan Suzy sama-sama pernah membintangi drama yang disutradarai Hong Sister!

32. Nonton This Is Infinite yang L bilang kalo dia tau caranya bikin pasta? Kalo nggak salah, sekitar bulan April tahun 2012, Suzy pernah bilang suka makan pasta. Apakah L belajar buat pasta demi Suzy? Kkkk~

33. L & Suzy sama-sama pernah selca sama Park Minha.

34. L pernah mengatakan bahwa dia ingin sekali menjadi model untuk produk Canon. Kita tau sendiri kalo Suzy adalah model dari Canon? Mungkinkah dia berharap kalo dia satu iklan dengan Suzy? Kkkk~

35. Suzy muncul di This Is Infinite Ep. 5! Nggak percaya? Ini diaaaaaa.

36.

L Infinite & Suzy Miss A (217)

Suzy Miss A in Vita500 (3)

Cr: Sarlyna

37. L pernah menggambar tipe idealnya sendiri! Ini sebenarnya fotonya udah lama cuma kemarin aku nggak punya fotonya. Makasih buat teman aku yang Myungzy shipper juga yang udah ngasih link fotonya!! Muahh!! :*

Suzy Miss A & L Infinite (231)

Sekianlah, moment dan fakta yang bisa di share tentang MyungZy couple! Update bertambah seiring bagaimana perkembangan hubungan mereka *jiaahh.

THANK YOU FOR READING. LEAVE YOUR COMMENT BELLOW.

Cr : Om Google, Youtube, WordPress, Blogger, Facebook, Tumblr & Kshow.net

Shared by dindareginaa at KSF

Last Updated : Oct 29, 2014

337 responses to “L – Suzy (Myungzy Couple)

  1. y ampun moga2 aja myungzy beneran berjodoh apalagi setelah q baca fakta2 ini malah makin yakin kalau myungzy itu jodoh

  2. Bener bener kangen myungzy moment 😢 Sekarang myungsoo banyak yg ngeshipin sama gb lain karena Suzy udh dating huwaaaaa 😭😭😭

  3. Aigoo.. daebak! ^^ My hope for both myung soo oppa and suzy eonni that one day they could be the REAL couple..hoho ^^ i they really suit in each other loh.. and i pray for both of their career will always succsess .. God Bless ..

  4. Waduh, moment mereka unik bgt, ngakak bgt c L waktu tau tmnya blg Suzy bkn tipe idealnya..
    Hahaha.. Demi apa ini? Tp ada beberapa.bikin goosebump loh, aku sempet mikir kl mereka mngkin pernah berhubungan, dan aduh aku fans Suzy tp.ada bebberapa yg kelewat, ini info bgt buat aku sbg fansnya Suzy..w
    Walaupun Suzy ud sm LMH, kan janur kuning blm melengkung, hahha..

  5. suzy eonnie the best……
    cocok banget myung soo oppa sama suzy eonnie,,,
    lagu latarnya “pretend” yang dinyanyiin suzy eonnie…
    sampe ikutan nyanyi 😀 hihihi, jadi ga fokus bacanya karna kebawa lagu nih.

    thanks buat author nya yang keren abis…

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s