Touch – 13: Offer

brizy (18)

cast : Bae Suzy. Kang Brian aka YoungK of Day6

genre: romantic comedy

length: chaptered

-o-

13

Suzy berjalan mondar-mandir di depan studio latihan band. Ia cukup takut masuk ke dalam karena tak ingin mengganggu.

Tapi Suzy ingin sekali bicara dengan Brian yang sudah beberapa hari ini menghindarinya. Tepatnya sejak Suzy pulang dalam keadaan mabuk bersama Taehyung.

“Zy, cari Brian ya?” tanya Wonpil yang pertama kali membuka pintu studio.

Suzy mengangguk. “latihannya sudah selesai?”

“sudah kok. Kami mau pulang. Brian masih disini sih, mau nyelesain lirik lagunya” ujar Wonpil.

Suzy pun memberanikan diri masuk setelah keempat teman Brian pulang.

“Bri—“

Brian yang sedang memakai headphone untuk konsentrasi menulis jelas tak mendengarnya.

Suzy langsung memeluk Brian dari belakang. Suzy tak ingin terus diabaikan oleh pria yang membuatnya tergila-gila.

Sontak Brian menoleh setelah melepaskan headphone-nya.

“Zy—kok bisa disini?” Brian menarik tangan Suzy untuk duduk dipangkuannya.

“kamu yang mengabaikanku” Suzy mencubit pipi pacarnya. “masih marah?”

Brian mengangguk. “kamu tak mengabariku soal pergi reuni dengan Taehyung”

“itu acara mendadak. Kamu tahu kan aku tak bisa menolak— maaf” ujar Suzy. “seharusnya aku tak minum sampai mabuk”

“aku kesal membayangkan Taehyung membantumu pulang saat mabuk” Brian mengusap pipi Suzy.

“aku harus apa supaya kamu tak marah?” tanya Suzy khawatir kalau Brian masih marah.

“hm— malam ini tidur bersamaku” canda Brian.

Suzy melotot mendengarnya. Ia langsung menjewer telinga Brian. “mesum!”

Brian tersenyum senang karena Suzy tak lagi khawatir.

“masih sibuk ya? Aku pulang saja kalau mengganggu” ucap Suzy yang hendak beranjak dari pangkuan pacarnya.

Brian menggeleng. “temani aku”

“gimana caranya kamu nulis kalau aku dipangkuanmu begini, Bri?”

“aku yang bicara, kamu yang tulis” Brian menyerahkan pulpen dan kertas catatannya.

Suzy mengangguk setuju. ia pun menyampirkan rambutnya agar tak mengganggu.

Masalahnya, hal itu justru mengganggu konsentrasi Brian.

Disuguhi pemandangan leher putih jenjang nan mulus dari pacarnya yang ada di pangkaun, Brian jelas tak kuat menahan dirinya.

Jadilah malam itu kertas dan pulpen tergeletak begitu saja sementara Brian sibuk menandai Suzy sebagai miliknya.

-oo-

Rose menyodorkan surat kontrak untuk bergabung dengan agensinya kepada Brian dan keempat temannya.

Sungjin, Jae, Wonpil, dan Dowoon membacanya dengan seksama.

Brian juga cermat memerhatikan setiap detail yang ada dalam surat kontrak. Keningnya berkerut membaca bahwa setiap anggota dilarang mempublikasikan hubungan mereka selama satu tahun pertama debut.

“haruskah seketat ini peraturannya?” tanya Brian.

Rose mengangguk. “ini untuk membangun image kalian semua. memangnya kak Brian berencana menikah tahun ini?”

Brian tak menjawab. Tujuan utamanya ke Ardent adalah untuk menjadi anak yang sukses membanggakan orang tuanya. Jelas kesempatan ini adalah pintu untuk menjadikannya terkenal dan membuat orang tuanya bangga.

“tanda tangani saja kak” Rose menyodorkan pulpennya pada Brian. “aku janji akan menjadikan kalian band paling terkenal di Ardent”

-oo-

Suzy dan Rachel berkumpul di apartemen lima pria ini untuk merayakan keberhasilan mereka masuk agensi terkenal.

cheers!” Ketujuh orang itu mengangkat kaleng soda mereka sambil tersenyum puas.

Brian mengajak Suzy untuk bicara berdua di meja makan saat teman-temannya menonton film bersama.

“aku mau bilang kalau hubungan kita harus disembunyikan sementara waktu sesuai kontrak. Kamu tak marah kan?”

Suzy berusaha mengerti. “aku percaya padamu”

“terima kasih”

“berarti aku juga harus menunda keinginanku untuk menikah tahun ini” ceplos Suzy.

Brian yang mendengarnya jelas terkejut. Ia tak menyangka Suzy ingin serius dengannya.

“aku akan menunggu” tambah Suzy sambil menautkan jarinya pada jemari Brian. “karier dan kesuksesanmu lebih penting sekarang”

Brian mengecup kening dan pipi Suzy. “aku akan jadi pria yang lebih baik untukmu”

-oo-

jangan lupa vote dan komentar ya.

ayo kenalan sama author 🙂

story by nitalatte

 

brizy (19)

Comment, Please!