Their Opinion About Suzy

Kim Soo Hyun
“Meskipun Suzy masih muda, dia tidak pernah gentar. Dia tidak berkecil hati. Dia juga benar- benar positif. Itu sebabnya semua orang menjadi menyayanginya. Saya pikir ada semacam mantra pada diri Suzy. Pada akhirnya, semua anggota staf menjadi, harus saya katakan, kecanduan Suzy. Dia matang dan baik hati, ke titik di mana saya bertanya pada diri sendiri “Apakah aku seperti  itu ketika saya masih 18?”. Bahkan jika sutradara berteriak dan memaki, dia tidak menjadi terintimidasi atau putus asa. Setiap kali saya kembali melihatnya, dia tersenyum yang menghiasi wajahnya. Dalam kasus Suzy, pada usia muda, itu pertama kalinnya untuk akting dan memiliki banyak adegan. Dia lebih menderita dari orang lain namun dia selalu matang dan terus terus berwajah ceria. Ketika ber-akting dengan seseorang, Anda dapat memberitahu orang macam apa mereka, seperti bagian-bagian yang  mengagumkan dan menyenangkan.”
Bae Yong Joon
“Bae Yong Joon hyung sangat menyukai Suzy . Ia hanya menggunakan berbagai emoticon [dengannya]. Dia mengatakan bahwa “SMS dengan aktor lain dan SMS dengan Suzy berbeda.”
Haha
“Dia benar-benar anak yang baik. Biasanya ketika Anda mencapai tingkat Suzy, orang menjadi sombong, tapi dia tidak seperti itu sama sekali. Suatu kali ia menemukan sebuah billboard dirinya secara kebetulan dan berseru, “Wah ini aku!” Dia masih anak yang sangat polos.”
Direktur Lee Yong Joo dari Introduction to Architecture
“Saya benar-benar bangga padanya sebagai seorang direktur. Itu benar-benar menyentuh bagaimana Suzy bekerja sangat keras, menyiapkan begitu banyak, dan belajar tulus seperti mahasiswa. Setelah dia meninggalkan naskahnya di set dan anggota staf terus mengmbilnya dan memberikannya kepada saya. Saya sangat terkejut – melihat script, ia mengisi halaman demi halaman dengan catatan hati- hati seperti seorang siswa SMA belajar untuk ujian. Saya pikir, ‘ini adalah apa artinya bekerja keras. “Melihat dia terus khawatir, praktik, dan berkonsentrasi, saya berpikir bahwa ia akan menjadi seorang aktris besar. Dia mengikuti arah saya sebanyak yang saya inginkan. Itulah yang paling aku berterima kasih untuk Suzy.”
Sung Yuri
“Secara pribadi, saya sangat suka Suzy, yang saya lihat, benar-benar muda dan lucu. Melihat Suzy khususnya, saya berpikir bahwa dia menunjukkan karakter yang terbaik, yang tidak mungkin seseorang dapat mencapai memerankan karakter tersebut di usianya.”
Anggota Staf Broadcast
“members miss A pada dasarnya benar-benarbaik dan santai serta super sopan. Terutama dengan Suzy, Anda akan berpikir bahwa dia akan sedikit arogan karena dia sudah seperti seorang bintang top, tapi dia tidak seperti itu sama sekali. Dia selalu cerah menyapa anggota staf di set, ramah dengan mereka, dan Anda bisa merasa bahwa itu tulus dan bukan tindakan. Selama istirahat di set, ia melihat staf bermain game Nintendo dan benar-benar bagus untuk unnie2nya. Dia tampaknya sangat sopan dan baik, seperti anak yang telah tumbuh menerima cinta.”
Yewon Jewelry
“Ketika Suzy akan datang setelah menyelesaikan pertunjukan luar negeri serta jadwal lainnya, sebenarnya dia sangat lelah, tapi dia tidak menunjukkan itu. Di dalam hati saya, saya sangat terkejut. Saya menyadari bahwa ada alasan di balik kesuksesan.”
Putri broadcast PD
“Saya mendengar bahwa di antara PD, Suzy benar-benar sebuah permata. Mereka mengatakan bahwa meskipun dia telah mendongkrak banyak popularitas, dia sama seperti ketika dia mulai dan benar-benar terlihat polos.”
Lee Chan Hyuk dari Akdong Musisi
Yoon Do Hyun: Saya mendengar bahwaChanhyuk telah jatuh cinta baru-baru ini, siapa gadis itu?
Soohyun: Ini Suzy, Suzy Suzy Suzy.
Chanhyuk: Saya terdaftar di kafenya. Bertemu dengannya (Suzy), saya melihat bahwa dia memiliki kepribadian yang hebat.
Boom: Tentu saja. Suzy terlalu baik hati.
Song Eun-Yi
“Saya pikir miss A ‘Suzy’ benar-benar mengagumkan, sangat.”
Lee Jae Hoon (co-star dari Introduction to Architecture)
“Meskipun saya menerima kecemburuan dan kebencian dari jutaan penggemar laki-laki, aku suka [bekerja dengan dia] karena dia sangat cantik, tulus, dan tulus.
Ekstra pada Gu of Family Book
“Lee Seung Gi dan Suzy adalah mentalitas yang baik. Aku pergi untuk menjadi ekstra pada Gu of Family Book. Karena ekstra yang basah kuyub oleh hujan, segera setelah dia mendengar ‘cut!” Suzy berkata pada manajernya dan koordinator untuk membantu mereka mengeringkan dan dia sendiri membantu menyeka wajah ekstra’ dengan tisu. Ada juga yang menunggu ekstra di luar dan dia (Suzy) memberinya payung dan kemudian pergi untuk memberikan kopi untuknya. (EngSub: Since the extras were getting soaked by the rain, as soon as she heard ‘cut!’ Suzy told her manager and coordinator to help them dry off and she herself helped wipe the extras’ faces with a tissue. Also there was an extra waiting outside and she gave him an umbrella and even went and got him coffee.) Ketika syuting berakhir Suzy datang ke bus ekstra ‘dan berkata kalian memiliki waktu yang sulit saat ini, mari kita bertemu waktu berikutnya ketika cuaca baik!”
Yoo Yeon Suk (co-star dari Introduction to Architecture)
“Hari-hari ini, kualitas televisi sangat baikbahwa selebriti di layar dan dalam kehidupan nyata terlihat hampir sama, tetapi Anda tidak bisa mengatakan kepribadian. Ketika datang ke Suzy, kepribadiannya secantik wajahnya. Meskipun dia seorang bintang yang sangat populer, dia melakukan segala sesuatu dengan cara apa yang dia rasa dan mengungkapkannya. Dia tidak memiliki hal-hal yang menyangkut orang lain yang memulai debutnya di usia muda, dan orang yang benar- benar murni.”
Jeon Min Ah (co-bintang Dream High)
“Beberapa penonton mengatakan bahwa akting Bae Suzy canggung, tapi di mata saya, tidak. Dia bekerja sangat keras dan pada tingkat percobaan pertamanya bagus. Kepribadian benar-benar baik juga dan dia sangat sopan di set.
Anggota Staf Introduction to Architecture
“Kebaikan Suzy, yang ingat sesamanya dan para anggota staf dan secara pribadi menulis surat untuk kita semua, walaupun dia datang ke lokasi setelah tidur hanya 3 jam dalam periode sibuk akhir tahun ini!! Sangat menyentuh!!”
Kim Joo Yeon (siswa dari sekolah lama Suzy)
“(Untuk Suzy) Unnie! Apakah Anda ingat Ms Kim Yuri, guru sejarah kelas 9 Anda? Dia adalah guru kita sekarang! Dia bilang kau benar-benar anak yang baik! (…) Saya mendengar dia berbicara tentang Anda! Dia bilang kau benar- benar cantik dan benar-benar pekerja keras!”
Make-A-Wish Foundation
“Pada tanggal 5 Februari, meskipun jadwal sibuk, dia bertemu dan mengabulkan keinginan anak- anak dengan penyakit tak tersembuhkan yang telah menunggu mereka. Anak-anak yang bertemu Suzy adalah seorang anak 15 tahun yang menderita limfoma dan seorang gadis 11 tahun penderita tumor otak. Kedua anak telah meminta untuk bertemu Suzy melalui Korea Make-a-Wish Foundation. Di ruang rapat kecil, Suzy dengan senang hati menyambut dua anak dan tulus menjawab semua pertanyaan mereka. Ketika ditanya apa saat yang paling berharga setelah menjadi seorang penyanyi, dia menjawab “Moments seperti sekarang, ketika saya bisa menjadi sumber kekuatan untuk orang lain.” Dia terkejut dan kagum pada topi dan aksesori rambut yang telah disiapkan anak-anak sebagai hadiah, dan menempatkan mereka segera. Setelah menghabiskan waktu bersama mereka, berbicara dan membuat cetakan tangan, Suzy mengatakan “dengan memori hari ini, saya harap Anda dapat mengatasi masa sulit di rumah sakit dan menjadi sehat” dan memberi mereka masing-masing gitar dan sepatu sebagai hadiah.”
Lee Seung Gi
“Saya berpikir bahwa sikap kerasnya di set menarik. Jujur, aktris bisa menjadi sedikit sulit dan lelah, tapi Suzy bekerja dengan tenang namun penuh semangat. Aku belum pernah melihat seorang aktris begitu berani. Semakin aku melihatnya, semakin aku menyukainya.”
Baek Sung Hyun (co-bintang dari Big)
“Saya berpikir bahwa Suzy adalah benar-benar orang yang baik. Persona baik hati dan pekerja kerasnya menarik. Aku tidak tahu apakah itu karena aku diserap dalam karakter saya, tapi aku tidak dapat mengambil mata saya off dari nya.”
Jo Sung-ha (co-bintang dari Gu Family Book)
“Ketika saya bertemu Suzy di acara penghargaan sebelumnya, aku merasa feminitasnya tenang dan sopan, tapi Suzy saya bertemu di set benar- benar ke dalam karakter Dam Yeo Wol dan memamerkan karisma canggung dan childish. Dia merasa seperti seorang putri sejati karena ia adalah seseorang yang benar-benar bekerja keras.”
cr: blogger

26 responses to “Their Opinion About Suzy

  1. ANnyeong. SAlam kenal kakak. AKu reader baru disini mohon ijin untuk baca ff nya 😄. Wah, say A juga ya? . Hehe, anyeong!!!!

  2. Jd tambah suka sm suzy

    buat author keren bgt pengetahuannya, tulisan author jg bagus, aku suka…aku suka^^

    Gomawo author

  3. suzy sudah cantik, baik, bnyak yg mengaguminya lagi saya suka sama suzy ketika SD waktu mnonton drama “dream high” dari sana saya mengenal, dan mengagumi ny^^

  4. aiggo aiggo aku sering baca berita suzy di tambah baca artikel ini jadi tambah love deep sama suzy eon 😀 ah gomawo min *bow

  5. Inilah yang sangat aku sukai dari zyeon ;( terharu banget bacanya, memang iya semua idol berusaha keras tapi gak tahu kenapa feel dg zyeon nempel banget dihati. Walaupun banyak idol junior yg cewek tapi tetap gak bisa berpaling dari zyeon, pokoknya zyeon jadi yang pertama dan terakhir idol cewek yang aku jadiin bias. Sama yang lain cuma sekedar suka aja.

Comment, Please!