Mybabsuzy

Annyeong~

Aku author baru disini, yang masih sedikit pengalamannya. Namaku Rizana, nama penaku RSA atau Mybabsuzy.

Aku 2001 line, masih muda banget yakan?hehe.

jadi maklumi aja kalo tulisanku masih abal bgt,haha. Dan mohon bantuannya yaaaa~

Btw, aku jadi bingung mau ngomong apa:D

Mau lebih deket atau ada yang mau ditanyain? That’s my contact.

Facebook: https://www.facebook.com/rizma.camelia

Twitter : @mybabysuzy10 or @58_rizana

Email: rizanaalia10@gmail.com

Gomawo yeoreobun~

2 responses to “Mybabsuzy

  1. anyeong salken.jga aku nandhini 2000L . aku pernah bca ffmu end di nlog MFL bagus lho dn agk dewasa:-) tpi gk aplah yg penting ffx keren ditunggu ya next partx🙂

  2. Hai rizana.. Aq udah baca ff km yg judulnya end…ceritanya bagus bgt…kasihan uri sooji soalny myung jahat bgt hehehe…suka bgt muncul jongsuk di cast nya soalnya aq jongzy shipper hehehe…ditunggu next chapternya ya…gumawo….

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s