Kim Soo Hyun – Suzy (Hyunzy Couple)

1. KSH sering ngajarin Suzy saat syuting.

image

2. Waktu episode Yoon Baek Hee jatuhin pot ke HyeMi terus di selamatin sama Song Sam Dong, itu latihannya berulang2 lhoo… Dan di BTSnya ada moment waktu poni rambut Suzy berantakan dan KSH ngerapiin poni nya Suzy dan Suzy diem aja waktu KSH benerin poninya.

KSH juga bantuin Suzy berdiri

3. Waktu ep. 4 DH waktu HyeMi di lemparin telor dan Sam Dong melindungi Hye Mi,di BTS itu jg ada moment HyunZy. Di BTSnya mereka bercanda-canda dan KSH meluk Suzy terus Suzy teriak sambil bersihin tengkuk KSH.

image

4. Mereka juga sering berduaan waktu syuting.

image

image

5. Kabarnya,waktu syuting DH ep. 5 waktu Sam Dong di rawat di rumah sakit karena nolongin Hye Mi itu mereka ketiduran beneran loh. Dan bangun waktu syuting udah selesai

6. BTS DH eps 16 waktu Hye Mi sama Sam Dong mau pisah. Ada foto KSH makein Suzy jaket. Mulai dr makein sampe retsletingin jaketnya juga.
image

7. KSH pernah bilang dia cuman anggep Suzy adiknya. Dan waktu eps DH 16, adegan Samdong nyium HyeMi di bis itu KSH bilang dia gugup bgt. Kalo nganggep adik kenapa gugup coba?! Padahal Soo Hyun jg bukan pertama kali adegan kayak begitu. Tapi kenapa waktu sama Suzy dia bilang gugup banget?

8. DH ep. 10 di jepang waktu syuting scene mereka ngamen di jalan,cuaca di Jepang itu dingin banget. Dan KSH itu gak tahan sama cuaca dingin,pas syuting dia batuk-batuk sampe bungkuk bungkuk,terus sama Suzy punggungnya KSH ditepuk-tepukin.

9. Pas DH ep. 7 Hye Mi sama Sam Dong motong-motong kertas buat showcase palsu mereka, dan Hye Mi tidur di pundak Sam Dong, di BTS-nya karpetnya itu geser dan waktu Soohyun mau benerin karpetnya Suzy masih duduk di karpet,Suzy mau berdiri tapi sama Soohyun myuruh duduk aja.

10. Waktu Suzy nangis di lokasi syuting DH gara-gara di bash sama antifans KSH, Taecyeon sama Eunjung yang ngehibur Suzy

11. Suzy susah dapet feel nangis,dan yang ngebantuin dia itu Taecyeon dan KSH.
Pernah di BTS DH eps ke 16 *yang Jin Guk ngajak pergi Hye Mi karena hari ulang tahunnya itu,di BTSnya untuk sementara yg jadi Jin Guk di gantiin KSH *mungkin taec lagi pergi atau hanya latihan* Suzy susah buat nangis dan sama KSH Suzy di bisikin sesuatu entah apa itu Suzy langsung nangis.

12. Waktu Suzy di suruh milih antara Taecyeon dan KSH, siapa yang lebih mendekati tipe idealnya Suzy milih KAH. Dan Taecyeon pura-pura ngambek langsung pergi,tapi langsung balik lagi ._.

13. Waktu di Happy together kenapa Suzy milih Soohyun adalah karena Kim Soohyun itu manis kata Suzy.

14. Kim soohyun juga pernah bilang disuatu acara kecantikan Suzy itu gak bisa di ungkapkan dengan kata-kata.

15. KSH juga pernah upload foto mirip cewe di blog pribadinya. Foto itu mirip banget sama Suzy. Dan kayaknya foto itu emang ngeledek Suzy,soalnya cewe berponi,rambut panjang,dan flat expression itukan Suzy banget.

image

16. KSH pernah khawatir sama acting Suzy. Tapi KSH bilang acting Suzy di Introduce of Architecture itu bagus

17. Waktu wawancara comeback Miss A Touch, Suzy bilang mereka masih berhubungan baik dengan cara smsan. Suzy sms KSH,”cuaca dingin jaga badan agar tetap hangat.” KSH bales ” apakah kau sudah menonton dramaku?” Suzy bilang dia belum sempet karena sibuk,terus KSH bales pake nada hwon “Kau tidak menonton dramaku? Benar-benar tidak menontonnya?” Suzy belum nonton jg karena udah pernah baca bukunya. Suzy bilang,“Daripada mengatakan KSH tampan,mengapa tidak mengatakan Sam Dong telah berkembang?” para staf disitu langsung ketawa semua.

18. Kata KSH dia sering ngajarin Suzy acting dan Suzy yang ngajarin dia nyanyi.

19. Mereka disebut flower couple karena pernah jadi duta wisata korea di “Goyang City Flower” tempat syuting DH dulu.

image

20. Nah selama acara Goyang City Flower itu, KSH ngerangkul pinggang Suzy. Padahal jalanan di sekitar mereka lagi sepi ga lagi rame.

21. Waktu acara baeksang award ke 46, Suzy,Taecyeon, Park Jin Young sama KSH dateng karena Dream High masuk nominasi. Suzy datang bareng Taec sama JYP tapi selama acara Suzy duduknya cuman berdua sama KSH.
image

21. KSH dibilang well manner karena waktu acara Baeksang itu waktu pada berdiri standing applause pas Suzy mau duduk Soohyun tuh beresin kursinya Suzy.

22. Suzy juga dapet penghargaan Well Manner idol karena memandangi KSH. Emang suzy tuh kalo ada orang bicara selalu liat ke matanya,bukan Kim Soohyun doang kok.

23. KSH ngirimin video massage ke Suzy,yang isinya nyemangatin Suzy buat film terbarunya. Soohyun bilang “Suzy-ah oppa sudah melihat filmmu dan itu bagus. Oppa tau ini melelahkan. Apa kau sudah melihat dramaku?”

24. KSH juga dateng ke acara premier filmnya Suzy.

25. KSH dan Suzy menang “best couple award ” di KBS Drama Award

26. Suzy menang best rookie award di KBS drama award. Dan suzy gugup banget waktu sebut nama KSH waktu ngucapin thanks to nya. KSH cuman senyum senyum aja ngeliat Suzy.

27. Waktu KBS drama award KSH nyanyi Dreaming dan ngasih bunga ke Suzy. Yaa.. Walaupun skenario sih,tp pas ngasih bunga wajah Soohyun tegang banget sampe pas nyanyi lupa lirik.

28. Waktu di acara Strong Heart Eisode 119, Leeteuk dan LSG bilang KSH pernah dateng ke acara SBS Gayo Daejun. Dan mereka melihat Suzy dan KSH di backstage ngobrol bareng. Tadinya suzy gamau ngaku tapi akhirnya dengan malu-malu dia bilang Soohyun dateng buat nyemangatin.

Dan kata Suzy, KSH itu suka Girlband makanya dikasih tiket sama Suzy. Dan kabarnya juga KSH sampe keruang tunggu Miss A.

29. Mereka kayak jodoh loh,mungkin lebih tepatnya kebetulan! Waktu KSH main drama “The Moon Embrace The Sun”, Suzy lagi main film IOA. Dan sekarang giliran KSH main film The Thives, Suzy yang main drama BIG. Kebetulan kan mereka bisa tukeran gitu.
Suzy di filmnya meranin Han Ga in kecil. Dan di dramanya Kim Soohyun jadi Raja yang dewasanya.
Dan mereka berdua sama-sama berpartner kerja dengan Han ga in. Dan waktu Kim Soohyun main CF “Domino Pizza”,abis itu yang main CF Domino Pizza Suzy dan Jung Il Wo

30. Suzy pernah di kritik dan di bash fans KSH cuman karena sering nyebut nama KSH di acara TV

31. Waktu diacara Mnet Suzy di suruh milih antara KSH dan Lee Jae Hoon,terus Suzy bilang dia milih KSH. Suzy bilang karena KSH sangat bijaksana,perhatian,dan selalu menjaganya. Pas selesai acara itu LJH nelpon Suzy dan nanyain “Kenapa tidak memlih ku?” dan Suzy jadi ngerasa bersalah

32. KSH pernah bilang,pertama kali dia lihat Suzy dia langsung suka Miss A.

33. Waktu Mnet 20 choice Award, KSH duduk dibelakang Suzy. Awalnya yang duduk dibelakang Suzy itu Lee Jae Hoon,tapi tiba-tiba yang duduk dibelakang Suzy bergganti jadi KSH.

Yang begini

Jadi begini

Dan waktu Suzy di wawancarai sama Krystal, KSH ketawa-ketawa.

34. Waktu Suzy dan KSH pulang selesai syuting CF Beanpole,di bandara Suzy kepergok lagi kasih sesuatu ke KSH. Banyak yang bilang itu hadiah.

721658467

Terus waktu Suzy di Thailand itu,Suzy selca bareng temennya dan kayak bawa bungkusan yang mirip sama hadiah yang dikasih ke Soohyun oppa itu,coba deh cek. entah ini perasaan Author doang mirip atau cuman kebetulan atau gimana mhihihihi

722525555

35. Suzy dan KSH ketahuan pake sepatu sama. KSH pake sepatu itu pas syuting film Secretly Greatly.

kshsuzysameshoes

36. Beberapa waktu lalu, udah lama sih mungkin, para pemain Dream High dan kru reunian. Mereka pesta BBQ bareng.

644517_536919619657944_1289133105_n

Liat deh,Suzy sama KSH nempel bangetttttt!!!!

37. Waktu Syuting terakhir dream high Suzy nangis,soalnya sedih syuting udah berakhir. Pertamannya Suzy, KSH sama kru DH yang lain foto buat kenang-kenangan terakhir,tapi tiba-tiba ditengah mereka lg selca mata Suzy udah berkaca-kaca gitu terus akhirnya nangis.

3z7GV_zps41f50945

Terus akhirnya para kru DH pada nenangin Suzy biar ga nangis. Nah KSH jg gamau ketinggalan. dia jg ikut nenangin Suzy. Oppa ngelus-ngelus pipi Suzy,dia jg hapusin air mata Suzy.

eolr8_zps2cd9ee5d

38. KSH tertangkap kamera sedang menonton “JYP NATION 2012 CONCERT” di Seoul.

603555_366259856775938_8937979_n

38. Suzy datang ke Premier movienya KSH.

Suzy attend at primier movie soohyun

39. Waktu di acara SBS “One Night of TV Entertaiment” , Suzy ditanya seperti apa tipe suami impiannya.

terus jawaban Suzy, “Aku ingin ia punya senyum hangat. Dan juga, aku ingin ia punya kelopak mata ganda hanya pada satu mata”

“Dan sebagai syarat yang terakhir ia harus bisa menyesuaikan diri denganku.

Readers pasti tahu kan kalo ciri-ciri itu mengarah ke KSH. coba deh perhatiin. Senyuman yang hangat, Soohyun oppa senyumannya hangat,tatapan matanya juga teduh. Dan terutama adalah pd kalimat ini : Dan juga, aku ingin ia punya kelopak mata ganda hanya pada satu mata.
Readers, coba perhatikan mata KSH.

for fact

Mata Oppa besar sebelah. Soalnya oppa cmn punya 1 double eyelid.

9. Waktu di acara MBC music “all the KPOP, ada kayak acara ideal type world cup gitu.

Round pertama Suzy milih Yang Sang Gook dr komedian Heo Kyung Hwan. Dan 2nd round,Suzy milih Andy SHINWA. Dan Suzy terus milih Andy dari Son Ho Young,Huh Gak,Yeo Jingoo,Dongho Ukiss,HaHa,Key SHINee. Tapi Andy dikalahin sama Lee Joon MBLAQ.

Dan di final Round,Suzy milih antar KSH dan Lee Jaehoon.

Terus Boom nanya, “Jika dia berada tepat didepan rumahmu,untuk menunggumu naik ke mobilnya yang bagus dengan sebuket bunga. Siapa yang kamu harap? KSH atau Lee Jaehoon?

Dan Suzy menjawab, “Soohyun oppa”

Setelah itu MC-nya nanya “Siapakah orang yang anda ingin lihat di samping Anda ketika Anda membuka mata?”

Dan jawaban Suzy adalahhhh…. Soohyun Oppa!!!

40. Akhir – akhir ini rumor mereka berpacaran muncul lagi. Itu awalnya bermula dari pas interview berakhirnya drama Suzy “Gu Family Book”

Reporternya bilang, dia pernah melihat KSH dan Suzy di suatu tempat berdua,padahal waktu itu seharusnya Suzy syuting GFB.

Tapi Suzy bilang, “Ia tahu tempat ini lebih baik daripada yang lain. jadi aku mengobrol sebelum syuting drama”

Suzy menambahkan, “Kim Soo Hyun dan aku masih berhubungan satu sama lain. Kurasa rumor itu muncul karena kami sangat dekat. Tapi kami sangat sibuk akhir-akhir ini,jadi kami tidak banyak saling berbicara”

41. KSH dan Suzy sama-sama menang popularity award di BDA. And a lot moment of them!!

Mereka di panggil ke atas panggung dan diri berjajar brg pemenang awards lainnya.

ksh_33rdbluedragonawards_unicaunnisansu41

Waktu meninggalkan panggung SooHyun jalan duluan dan yang Suzy paling terakhir,sesuai urutan berdiri. Tapi pas dideket tangga,Soohyun nungguin Suzy terus mereka jalan ke backstage bareng sambil ngobrol.

Tapi tau-tau pas keluar ada reporter,terus Suzy pergi. karena dikira KSH mau interview sendiri. Tapi reporternya nyuruh Suzy buat interview berdua. Akhirnya KSH gerak-gerakin tangannya,manggilin Suzy.

Waktu Interview,reorternya bilang baju mereka kyk couple.

R : You two seem to wear couple oufits.

(KSH sama Suzy saling liat-liatan dari atas kebawah)

KSH : Suzy copied me (sambil ketawa)

SZ : Oppa copied me

R : Suzy,could say something make Kim Soohyun popular and Kim Soozy will….

(ceritannya reporternya sempet salah manggil Kim SooHyun jadi Kim Soozy) * Gpp sih,berarti Suzy udah jadi Istrinya Soohyun dong kalo Kim Suzy kkkkk :P *

R : And Kim SooHyun speak out thought on what can makes Suzy popular?

KSH : I see there’s no person who has smiliar attractiveness to Suzy”s among current idols and actresses. She’s getting more and more beautiful.

Setelah Suzy dibilang “more and more baeutiful sama KSH,Suzy kayak cerah gitu,senyumnya lebar bgt.

Terus kata Soohyun : She Must liked it (sambil ketawa)

SZ : Soo Hyun oppa,it seems he know how to make girl’s heart flutter. He knows to do such thing. And he’s geting more and more handsome.

ksh_159

561708_451210698247989_782274513_n

Dan sebelumnya juga mereka pernah pake baju yg “look like couple” . Ingetkan waktu Mnet 20′s choice Award tahun lalu.

Suzy pake baju kyk princess pake mahkota gitu. dan KSH pake baju kyk Prince bgt tuh yg belt merahnya. Ini dia acara yg sama lhoooo. mereka juga sama-sama menang.

suzy-soohyun

Cr : Hyunzy Fanfiction

28 responses to “Kim Soo Hyun – Suzy (Hyunzy Couple)

  1. paling suka dan ngebet banget sama couple hyunzy, soalnya mreka cocok bgt, pengen liat mreka main drama bareng lgi and jdi couple drama lgi, pasti sweet banget.

Comment, Please!